Kini kami menyediakan Fitur Link Exchange. Bagi yang ingin Web/Blog nya dipasang di Blog Kami silahkan klik disini.
Rabu, 05 Maret 2014

TUHAN TAK PERNAH GAGAL

"Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat."
- 2 Petrus 3 : 9 -

Tuhan tak pernah gagal untuk menjadikan kita lebih dari pemenang. Tuhan tak pernah lalai untuk menepati janji-janjiNya. Ini yang harus kita percaya. Kalau pada saat ini kita merasa belum mencapai apa yang kita cita-citakan, bukan berarti Tuhan gagal. kalau pada hari ini terasa masalah semakin banyak, bukan berarti Tuhan meninggalkan kita. Kalau masa depan kelihatan tidak ada jalan, bukan berarti Dia tidak mau buka jalan.

Kita harus yakin bahwa Tuhan yang lebih tahu jalan masa depan kita. Iman kita harus bertumbuh dengan keyakinan bahwa Tuhan yang lebih mengerti cara untuk menolong kita keluar dari masalah. Dia tak pernah gagal dan Dia jamin firmanNya akan terlaksana. Kalau saja janji keselamatan yang disampaikan pada jaman Abraham ditepati dengan kelahiran Yesus ke dunia, apalagi janji-janji lain adalah hal yang gampang bagi Tuhan unttuk ditepati. Tuhan adalah setia karena selalu mengingat janji-janjiNya kepada kita dan tidak pernah terlambat pertolonganNya. Dia tak pernah gagal. Haleluyah. Kasih karunia Tuhan menyertai kita semua. Amin

Our Instagram Gallery