Kini kami menyediakan Fitur Link Exchange. Bagi yang ingin Web/Blog nya dipasang di Blog Kami silahkan klik disini.
Rabu, 12 Februari 2014

Cerpen: KEHIDUPAN DAN KEMATIAN by Ramail Dodi Sijabat



  • Bisakah orang Mati berbuat sesuatu terhadap orang hidup ?

"Banyak orang yang mengatakan,bahwa orang Mati terus HIDUP dalam bentuk Apapun.Maka,mereka mencoba berkomunikasi dengan orang Mati,mungkin untuk mendapatkan keterangan atau untuk menenangkan orang mati Agar tidak menggangu Orang yang hidup"


KARENA ORANG-ORANG HIDUP TAHU BAHWA MEREKA AKAN MATI;TETAPI ORANG MATI TAK TAHU APA-APA,TAK ADA UPAH LAGI BAGI MEREKA,BAHKAN KENANGAN KEPADA MEREKA SUDAH LENYAP.
PENGKOTBAH 9 : 5

ALKITAB MENGATAKAN DEMIKIAN ; "Yang hidup sadar bahwa mereka akan mati,tetapi orang mati,mereka tidak sadar akan apapun KASIH mereka dan kebencian mereka serta kecemburuan mereka(semua yang mereka rasakan semasa HIDUP) SUDAH LENYAP.
PENGKOTBAH 9 : 5 - 6

Di ALKITAB sangat menagajarkan kita bahwa keadaan orang mati seperti itu-MATI!!! dan orang MATI tidak bisa berpikir,bertindak, atau sama sekali menyembah TUHAN ALLAH.

"BUKAN ORANG MATI YANG AKAN MEMUJI-MUJI TUHAN,DAN BUKAN SEMUA ORANG YANG TURUN KETEMPAT SUNYI"
MAZMUR 115:17

KEHIDUPAN-KEMATIAN TUHAN ALLAH YANG BERENCANA DAN ADIL BUAT KITA SEMUA


Artikel di atasmerupakan artikel yang di Kirim/Share Oleh Seorang Mantan Ketua Natal Remaja HKBP Perawang yang kini telah menjadi Naposo Bulung di HKBP Perawang. Untuk info selengakapnya silahkan hubungi melalui Facebooknya.

Our Instagram Gallery