Kini kami menyediakan Fitur Link Exchange. Bagi yang ingin Web/Blog nya dipasang di Blog Kami silahkan klik disini.
Rabu, 05 Maret 2014

Happy Aniv 1st Ibadah Khusus Remaja HKBP Perawang

Happy Aniv 1st Ibadah Khusus Remaja HKBP Perawang


Sekilas Tentang Ibsus RHKBP Perawang:
Ibadah Khusus Remaja HKBP Perawang adalah Ibdah yang di rancang oleh Paneroi Remaja dan Naposo HKBP Perawang yaitu Amang St. G.M Sianturi. Awalnya pembentukan Ibadah Khusus karena menurut pendapat Amang St. G.M Sianturi bahwa Ibadah Pagi dan Ibadah siang pembahasannya sudah lebih tinggi, jadi Full Timer agak sedikit sulit untuk membagikan firman yang harus di sampaikan Kepada Ama/Ina, Naposo, dan Remaja, karena di Ibadah Pagi dan Siang masih bersifat campuran. Dengan maksud demikian maka Amang St. G.M Sianturi mengabarkan kepada ketua BPH Remaja HKBP Perawang Andre Prosaldy Lubis untuk mengabarkan kepada semua Badan Pengurus Harian Remaja HKBP Perawang untuk mengadakan sebuah diskusi tentang hal apa saja dan bagaimana pelaksanaan yang akan dilaksanakan pada Ibadah Khusus nantinya. Setelah mengalami proses diskusi dan pemikiran yang matang, maka Amang St. G.M Sianturi menetapkan awal Ibadah Khusus Remaja HKBP Perawang yaitu pada tanggal 3 Maret 2013
.
Awal Pelaksanaan Ibadah Khusus Remaja HKBP Perawang Berjalan dengan Sangat lancar dan menuai simpati serta dukungan dari Orang Tua Remaja HKBP Perawang. Dengan adanya Ibadah Khusus Full Timer HKBP Perawang yaitu Pdt. M.H Sitorus, Pdt. H.M Siahaan, dan Inang Bibv. R. br. Gultom. Lebih dapat membidik hal apa saja yang perlu di sampaikan kepada Remaja.

Dengan diadakannya Ibadah Khusus maka Amang St. G.M Sianturi dan BPH Remaja HKBP Perawang sepakat agar di Ibadah Khusus yang melayani itu adalah Remaja juga, jadi Remaja sebagai Song Leader, Pemusik, Pewarta, dan Penerima Tamu / Pembawa Persembahan sementara untuk Posisi Pengkhotbah dan Paragenda itu sendiri dari Full Timer dan Parhalado HKBP Perawang.

Hingga Pada saat ini, 3 Maret 2014, Ibadah Khusus sudah berjalan selama 1 Tahun. Banyak suka duka yang dialami oleh Badan Pengurus Harian Remaja HKBP Perawang, namun dengan semangat Pelayanan yang begitu membara, semua Badan Pengurus harian tidak pernah habis akal untuk membuat Ibadah yang lebih baik dan lebih baik.

Semoga dengan berjalannya 1 Tahun Ibadah Khusus Remaja HKBP Perawang ini, Semakin Banyak Remaja yang tergerak hatinya untuk melayani dalam Ibadah Khusus Remaja HKBP perawang dan Semakin Banyak Remaja yang rindu akan beribadah.


Happy Aniv 1st Ibadah Khusus Remaja HKBP Perawang
-Tuhan Yesus Memberkati-

Our Instagram Gallery