Kini kami menyediakan Fitur Link Exchange. Bagi yang ingin Web/Blog nya dipasang di Blog Kami silahkan klik disini.
Sabtu, 18 Januari 2014

Renungan: MENGANDALKAN TUHAN


Prolog:

Syalom, Hai saudara-saudari kami dimanapun kamu berada, kali ini mimin mau share Renungan tentang menhandalkan Tuhan. Sebenarnya apa sih yang kita peroleh jika kita mengandalkan Tuhan? trus apa saja yang kita peroleh jika kita mengandalkan Tuhan? bukan karangan, tapi semua jawabannya bener-bener ada di dalam Alkitab loh, baiklah, langsung saja kita baca ya.. Selamat membaca.. ;)


pray, pray in christian, pray to Jesus Christ, always pray, keep pray,


"Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu."" - (Yakobus 3:15)

Mengandalkan Tuhan dalam segala musim hidup kita akan membuat kehidupan menjadi lebih nikmat. Bila semua perjalanan hidup diatur oleh Tuhan, kita menyerahkan segala rencana kita kepadaNya, maka kita akan memiliki banyak keuntungan. Alkitab mencatat bahwa keuntungan yang akan diperoleh oleh orang yang mengandalkan Dia antara lain yaitu yang pertama bahwa semua yang diperbuat oleh orang yang mengandalkan Tuhan akan dibuatNya berhasil (Maz.1:3). Kedua, bahwa Tuhan akan menyingkapkan rahasia yang tersembunyi yang org lain tidak tahu kepada orang yang mengandalkan Dia (1 Kor 2:9-10). Ketiga, Tuhan akan meluputkannya dari jerat-jerat maut yang mungkin saat ini sedang mengincar dirinya (Ams.13:14), dan lain sebagainya.

Kalau kita mau mengandalkan Dia dan memperoleh semua keuntungan yang Tuhan akan berikan kepada kita, mengapa kita masih mau berusaha dan mengandalkan diri sendiri? Kita seringkali bertindak seolah-olah kita mampu padahal tidak. Kita seringkali bertindak seolah-olah tahu masa depan kita, padahal tidak. Mari, mulai saat ini kita datang kepada Tuhan, sujud kepadaNya, menyerahkan semua perbuatan kita kepadaNya dan mengandalkan Dia dalam segala aspek kehidupan kita. Rasakan sendiri perbedaannya. Kasih karunia Tuhan menyertai kita semua. Amin

Langkah Menulis Komentar :

[1] Di Bagian "Berikan Komentar Sebagai". Klik Name/URL
[2] Nama : Isi Dengan Nama Anda
[3] URL : Isi Dengan Alamat e-mail / Website / Facebook / Twitter Anda
[4] Tulis Komentar anda Pada Kotak Kosong
[5] Klik Publikasikan

Harap Menjaga Sopan Santun Dalam Memberi Komentar / Kritik / Saran.
Terimakasih..
Jesus Bless Us..

Our Instagram Gallery