Kini kami menyediakan Fitur Link Exchange. Bagi yang ingin Web/Blog nya dipasang di Blog Kami silahkan klik disini.
Senin, 17 September 2012

Kuasa Doa

(Kisah Para Rasul 4:31)
“Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.”


Murid-murid Yesus memberitakan kebangkitan Kristus dengan gagah berani. Catatan dalam kitab suci menunjukkan bahwa murid Yesus berkali-kali melihat Dia, setelah kematian dan penguburan-Nya. Murid-murid Yesus menanggung penganiayaan yang hebat karena memberI kesaksian tentang kabar kebangkitan Yesus. Dalam pewartaan kabar keselamatan digambarkan bahwa murid-murid Yesus selalu bersekutu dan bertekun dalam doa.


Doa seharusnya lekat pada kehidupan seorang Kristen. Melalui doa, kita berbicara kepada Allah yang kekal, dan menghampiri Allah yang kudus. Sebagai anak, kita datang kepada Bapa, dan Bapa akan menyambut kita dengan sukacita.Tuhan katakan juga bahwa “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya” (Matius 21 :22). 


Kehidupan kita berada di tangan Tuhan, termasuk juga kehidupan kita sebagai Remaja HKBP Perawang. Melalui doa, kita bergembira, bersukacita dan berani menanggung segala sesuatu oleh karena nama-Nya. Dalam segala perjuangan hidup, kita patut menyerahkannya kepada Allah melalui doa-doa kita. Hanya dengan doa, Allah dapat mengubah hal yang mustahil menjadi mungkin.

Pokok Doa:
Tuhan, ajarkan aku untuk selalu bertekun dalam doa, hingga mengalami kuasa doa yang nyata dan dasyat itu. Amin.

Langkah Menulis Komentar :

[1] Di Bagian "Berikan Komentar Sebagai". Klik Name/URL
[2] Nama : Isi Dengan Nama Anda
[3] URL : Isi Dengan Alamat e-mail / Website / Facebook / Twitter Anda
[4] Tulis Komentar anda Pada Kotak Kosong
[5] Klik Publikasikan

Harap Menjaga Sopan Santun Dalam Memberi Komentar / Kritik / Saran.
Terimakasih..
Jesus Bless Us..

Our Instagram Gallery