Kini kami menyediakan Fitur Link Exchange. Bagi yang ingin Web/Blog nya dipasang di Blog Kami silahkan klik disini.
Sabtu, 14 Juni 2014

Hak Istimewa


"Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;"
- Yohanes 1:12


I Love Jesus

Kuasa didalam pengertian ini adalah merupakan hak istimewa yang diberikan Tuhan ketika seseorang menjadi percaya kepada Yesus Kristus. Hak istimewa yang diberikan Tuhan dapat berupa hak mendapatkan jaminan masa depan yang baik, hak untuk mendapatkan kebutuhan pokok sandang pangan, hak untuk mendapatkan kedamaian dan kesejahteraan, hak untuk mendapatkan pemeliharaan Tuhan, hak untuk mendapatkan jaminan keselamatan, dlsb. Namun seringkali hak istimewa ini tidak dipahami dan dimengerti oleh umat Tuhan sehingga masih seringkali merasa kuatir yang berlebihan terhadap kebutuhan hidup yang semakin meningkat, takut menghadapi masa depan, menyia-nyiakan anugerah keselamatan yang Tuhan berikan, dlsb.

Saudara, Tuhan mengingatkan kita agar memahami bahwa kita adalah sangat spesial di mataNya dan kita diajak untuk menikmati hak istimewa ini dengan semestinya agar kita menjadi anak-anak Tuhan yang ulet, tahan uji, tekun, tangguh dan yang memiliki kasih dan pengharapan kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Itu sebabnya Dia selalu mengingatkan kita dengan berkata agar jangan kuatir akan hidup ini (Matius 6:33) karena Dia sudah memberikan hak untuk mendapatkan masa depan yang baik. Itu sebabnya Dia selalu mengingatkan kita dengan berkata bahwa Dia menyertai sampai akhir zaman (Mat.28:20) karena Dia sudah memberikan hak atas jaminan pemeliharaan hidup (Mat.10:28), bahkan Dia turut bekerja di dalam kehidupan orang percaya (Roma 8:28), dlsb. Hak istimewa adalah milik setiap orang percaya yang harus kita nikmati dan pergunakan dengan sebaik-baiknya agar kita jangan sampai merupakan orang yang tadi terdahulu menjadi yang terakhir. (Markus 10:31). Haleluyah. Mari nikmati hak istimewa yang Tuhan berikan kepada kita sehingga kita menjadi anak Tuhan yang selalu bersyukur, taat dan setia kepadaNya. Kasih karunia Tuhan menyertai kita semua. Amin

Langkah Menulis Komentar :

[1] Di Bagian "Berikan Komentar Sebagai". Klik Name/URL
[2] Nama : Isi Dengan Nama Anda
[3] URL : Isi Dengan Alamat e-mail / Website / Facebook / Twitter Anda
[4] Tulis Komentar anda Pada Kotak Kosong
[5] Klik Publikasikan

Harap Menjaga Sopan Santun Dalam Memberi Komentar / Kritik / Saran.
Terimakasih..
Jesus Bless Us..

Our Instagram Gallery