Kini kami menyediakan Fitur Link Exchange. Bagi yang ingin Web/Blog nya dipasang di Blog Kami silahkan klik disini.
Kamis, 06 Desember 2012

DIDALAM KEKUATIRANMU YESUS ADALAH SAHABATMU (FLIPI 4 : 6)



Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Ada banyak yang kita kuatirkan di dalam hidup ini. Kita kuatir tentang Suami yang sedang sakit keras, Istri yang harus menjalani operasi kanker, anak yang belum menemukan jodohnya dan belum bekerja, keluarga kita yang diterpa bencana alam dn sedang berkabung, sahabat kita yang sudah lama tidak mendapatkan keturunan, persekutuan di gereja yang tidak lagi seharmonis dulu, bahkan kita juga kuatir terhadap negara kita yang dirundung bencana politik, bencana kemiskinan yang semakin mendalam. Dari kesemuanya itu kita akan semakin kuatir oleh tiga hal, pertama karena kondisi cash flow yang tidak lagi mendukung (sibahenon nasoada), kedua oleh perbuatan dan perlakuan (parulan) yang buruk, dan ketiga adalah punahnya perhatian kita terhadap skeliling kita.

Dari semua yang kita kuatirkan sering membawa kita menjadi patah semangat (mandele) bahkan pengharapan kita hilang sama sekali. Tetapi ingatlah bahwa dari setiap yang kita kuatirkan itu, tidak akan dapat menghasilkan apa-apa apabila kita tidak melakukan apa-apa. Lantas apa yang akan kita dapatkan apabila kita mau melakukan apa-apa dan menyerahkan seluruh kekuatiran kita kepada Tuhan ? Yesus bersabda kepada Saudara dan Saya hari ini “Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau. Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, Yang Mahakudus, Allah Israel, Juruselamatmu (Yes 43: 2-3a)



Didalam setiap kekuatiranmu Yesus adalah sahabatmu. Oleh karena itu sebagai orang yang percaya beritahukanlah kepada Yesus Kristus apa yang kau kuatirkan. Karena Yesus adalah satu-satunya penolong bagimu yang sanggup melepaskan engkau dari setiap kekuatiranmu!

Biarlah kasih Tuhan senantiasa mengisi kehidupan kita, agar kita semua mampu menyampaikan apa yang kita kuatirkan kepada Yesus Raja Gereja yang sedang kita nantikan kedatanganNya kelak. Pada hari ini Nas kita berkata kepada kita bahwa hanya melalui DOA, PERMOHONAN (elek-elek), dan UCAPAN SYUKUR kepada Sahabat kita Yesus Kristus akan membawa kita terlepas dari segala kekuatiran kita. Amen.

Langkah Menulis Komentar :

[1] Di Bagian "Berikan Komentar Sebagai". Klik Name/URL
[2] Nama : Isi Dengan Nama Anda
[3] URL : Isi Dengan Alamat e-mail / Website / Facebook / Twitter Anda
[4] Tulis Komentar anda Pada Kotak Kosong
[5] Klik Publikasikan

Harap Menjaga Sopan Santun Dalam Memberi Komentar / Kritik / Saran.
Terimakasih..
Jesus Bless Us..

Our Instagram Gallery