Kini kami menyediakan Fitur Link Exchange. Bagi yang ingin Web/Blog nya dipasang di Blog Kami silahkan klik disini.
Jumat, 27 Desember 2013

SELAMAT NATAL



"Dan Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka."
(2 Korintus 5:15).

Berita kelahiran,kematian dan kebangkitan Yesus sangat berarti bagi kehidupan seluruh umat manusia. Berita kelahiran tanpa kematian seperti suluh tanpa minyak tidak ada artinya dan sebaliknya. Ketika kelahiran Yesus diberitakan keseluruh penjuru dunia, ada begitu banyak mujizat terjadi. Ketika kematian Yesus tersiar, ada begitu banyak manusia diselamatkan. Kita yang berdosa menjadi layak di hadapan Tuhan karena kematian dan kebangkitanNya. DarahNya yang tercurah di Golgota telah menyucikan hidup kita. Dengan matinya Dia di kayu salib, maka kita yang menerimaNya menjadi hidup dan dilahirkan kembali menjadi manusia baru di dalam Yesus Kristus. Dengan kematianNya, Yesus lahir di hati kita.

Hari Natal telah membawa damai bagi semua orang yang menerimaNya. Keselamatan telah ada bagi orang yang menerima kelahiran itu dalam hatinya. Bila Yesus ada dalam kita dan kita ada di dalam Dia, maka kita tidak lagi hidup bagi kita sendiri, tetapi bagi Dia yang ada dalam kita sehingga kita bertumbuh dan berbuah. Damai sejahtera kita tebar dimana-mana, kita menjadi pembawa damai. Selamat hari Natal 25 Desember 2013 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2014. Semoga damai Natal selalu bergaung di mana-mana dan dimana kita berada, di situ ada damai. Haleluyah. Puji nama Tuhan Amin.

Langkah Menulis Komentar :

[1] Di Bagian "Berikan Komentar Sebagai". Klik Name/URL
[2] Nama : Isi Dengan Nama Anda
[3] URL : Isi Dengan Alamat e-mail / Website / Facebook / Twitter Anda
[4] Tulis Komentar anda Pada Kotak Kosong
[5] Klik Publikasikan

Harap Menjaga Sopan Santun Dalam Memberi Komentar / Kritik / Saran.
Terimakasih..
Jesus Bless Us..

Our Instagram Gallery